ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KELURAHAN SUKABUMI KECAMATAN SUKABUMI KOTA BANDAR LAMPUNG

Nita, Nora and Romli, Khomsahrial (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KELURAHAN SUKABUMI KECAMATAN SUKABUMI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nora Nita, NPM 17.111376, Dengan judul “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KELURAHAN SUKABUMI KECAMATAN SUKABUMI KOTA BANDAR LAMPUNG” Permasalahan dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, (2) Apa Aspek-Aspek Penghambat Didalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan kualitatif dengan metode analisis deskriptif, Penggunaan metode ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengkaji secara kualitatif, Penggunaan metode ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan secara kualitatif, bagaimana kualitas pelayanan kualitas pelayanan pada kelurahan sukabumi kecamatan sukabumi kota bandar lampung. Seluruh data diperoleh langsung dari informan dilapangan dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi, sesuai tujuan penelitian yang ingin dicapai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung sudah berjalan dengan baik dari sisi prinsip pelayanan, standar pelayanan, tingkat kepuasan dan pengawasan. Namun beberapa kekurangan yang menjadi permasalahan adalah kurangnya sarana dan prasaranana pendukung serta fasilitas pelayanan yang membuat kurang nyamannya lingkungan pelayanan. Adapun Hambatan-Hambatan dalam Pelayanan publik di Kantor Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung seperti kurangnya sarana dan prasarana yang mendukung didalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, kurangnya kenyamanan ruang tunggu pelayanan dan sistem pelayanan yang harus dievaluasi kembali untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 10 Aug 2023 04:02
Last Modified: 10 Aug 2023 04:02
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1006

Actions (login required)

View Item View Item