Setiawan, Dandi and Purnomo, Agus (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN ONLINE, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE KOPI ANDANAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran tentang pengaruh promosi penjualan online, harga, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online kopi andanan. Manfaat dari penelitian ini secara teoritis diharapkan dapat memberikan sumbangan baru terhadap pengetahuan, khususnya terkait dengan kewirausahaan, sedangkan secara praktis diharapkan mampu menjadi bahan masukan bagi keberlangsungan kemajuan usaha kopi andanan. Kemudian juga dapat digunakan sebagai bahan referensi penelitian semacam ini. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penulisan skripsi kuantitatif. Hasil yang didapat dari penelitian ini membuktikan bahwa factor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online adalah Kemudahan. Hal ini dikarenakan produk yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen sangat mudah proses pembeliannya/pemesanannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 08:17 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 08:17 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |