PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGELOLAAN LOWONGAN KERJA BAGI PENGGUNA LULUSAN (Studi Kasus : Unit Career Center Universitas Bandar Lampung)

Saputri, Irani and Puspa, Ayu Kartika (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGELOLAAN LOWONGAN KERJA BAGI PENGGUNA LULUSAN (Studi Kasus : Unit Career Center Universitas Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Universitas Bandar Lampung (UBL) merupakan Perguruan Tinggi Swasta terbesar di provinsi Lampung. Setiap tahunnya Universitas Bandar Lampung menghasilkan banyak lulusan yang berkompeten di masing-masing bidang, sehingga tidak seimbangnya jumlah lulusan dengan lapangan pekerjaan yang ada. menerapkan CRM dalam pengelolaan lowongan kerja erat kaitannya dengan membangun sebuah integrasi data dan informasi lowongan pekerjaan bagi lulusan perguruan tinggi. Pemodelan Customer Relationship Management (CRM) lowongan pekerjaan berbasis website sangat penting dikembangkan, karena informasi melalui website dikelola dengan baik, sehingga memudahkan alumni dalam mendapatkan informasi yang akurat dan relevan melalui website.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 10 Aug 2023 13:06
Last Modified: 10 Aug 2023 13:06
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item