Rancang Bangun Model Pemasaran Strategis Bimbingan Belajar

Barusman, M. Yusuf S. and Ambari, Ambari and Oktavianur, Moh and Redaputri, Appin Purisky Rancang Bangun Model Pemasaran Strategis Bimbingan Belajar. Universitas Bandar Lampung. (Unpublished)

[img] Text
JURNAL.docx

Download (1MB)

Abstract

Riset yang berfokus pada bidang pemasaran ini bertujuan untuk menjawab hal-hal yang berhubungan dengan jumlah peserta bimbingan pada Bimbingan Belajar Caesar pada dua semester terakhir. Subjek penelitian adalah Bimbingan Belajar Caesar yang dianalisis dari sisi maketing mix dan segmentasi, targeting, dan positioning yang terkait dengan fokus penelitian tersebut di atas. Analisis fokus penelitian menggunakan metode SSM (Soft System Methodology) dengan ketujuh tahapnya menemukan bahwa permasalahan yang menyebabkan berkurangnnya jumlah peserta bimbel tidak adanya standar kualitas dan standar operasional prosedur dari setiap elemen maketing mix dan STP Bimbel Caesar. Berdasarkan hasil penelitian ini peneliti memiliki harapan agar hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan dasar sistem pemasaran strategis Bimbel Caesar Kotabumi dalam menetapkan keputusan-keputusan yang berhubungan dengan pemasaran dengan dan menyikapi perubahan-perubahan internal dan eksternal Bimbel Caesar agar sistem pemasaran berjalan secara efektif dan efisien

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Rancang Bangun; Model Pemasaran; Pemasaran Strategis; Soft System Methodology
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: M.Yusuf Sulfarano Barusman
Date Deposited: 18 Jan 2021 03:54
Last Modified: 18 Jan 2021 03:54
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item