Sari, Yanti Novita Risma and Romli, Khomsahrial (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ORGANIZIER (EO) PADA PT MASA KINI MANDIRI LAMPUNG POST DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
“EO Lampung Post” Merupakan sebuah Event Organizier yang bergerak dibidang jasa dengan lebih memperhatikan tingkat permintaan dari clien dalam membentuk opini baik dari masyarakat dengan cara lebih meningkatkan kreatifitas serta kerjasama tim yang solid. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa proses strategi komunikasi yang digunakan oleh EO Lampung Post dalam mempromosikan kegiatan jasanya. Adapun yang menjadi fokus dalam penelitian ini mengacu dalam konsep. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif dengan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam. Narasumber dalam penelitian ini adalah Manager EO Lampung Post dan tim EO Lampung Post. Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran EO Lampung Post dalam mempromosikan kegiatan jasa di Bandar Lampung. Melalui beberapa tahapan strategi, yaitu (1) EO Lampung Post melakukan analisis terlebih dahulu sebelum melaksanakan sebuah event, seperti bagaimana strategi komunikasi pemasaran EO Lampung Post di Bandar Lampung, (2) Strategi komunikasi yang dilakukan oleh EO Lampung Post sangatlah memanfaatkan media cetak dan elekronik untuk melakukan komunikasi tatap muka secara langsung, (3) Strategi penggunaan metode yang digunakan EO Lampung Post dalam meningkatkan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 04:08 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 04:08 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |