Rani, Suci Asfa and Oktaviannur, M (2020) ANALISIS PROMOSI, BRAND LOYALTY DAN BRAND AWARENESS PADA PLATFORM PERNIKAHAN BERBASIS APLIKASI (Studi pada pengguna Aplikasi Bridestory di Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Bridestory merupakan platform marketplace pernikahan yang menghubungkan calon mempelai dengan puluhan ribu vendor yang terkurasi. Bridestory memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin dan membantu penyedia produk, serta layanan pernikahan untuk terhubung langsung dengan calon pengantin. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pentingnya promosi yang berpengaruh pada brand awareness dan brand loyalty terhadap penjualan barang atau jasa pada Bridestory. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kualitatif. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan Hasil analisis matriks IE dapat diketahui bahwa Bridestory di Lampung berada pada kuadran I. Hal ini menunjukkan bahwa Bridestory di Lampung saat ini berada pada posisi Growth and Build (tumbuh dan berkembang). Berdasarkan posisi perusahaan tersebut alternatif strategi yang tepat digunakan pada kuadran ini adalah strategi intensif (penetrasi pasar, pengembangan pasar, dan pengembangan jasa) atau integratif (integrasi ke belakang, integrasi ke depan dan integrasi horizontal).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 03:59 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 03:59 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1133 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |