PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. DUA KELINCI BANDAR LAMPUNG

Martalova, Diana and Oktaviannur, M (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. DUA KELINCI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Dua Kelinci merupakan perusahaan industri makanan ringan yang sebagian besar bahannya menggunakan kacang tanah yang mempunyai pengalaman 25 tahun di bidang industri makanan ringan. PT Dua Kelinci dalam menjual produknya juga memperhatikan harga dengan kualitas produknya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk PT Dua Kelinci di Bandar Lampung. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT Dua Kelinci Chandra Supermarket Tanjung Karang Bandar Lampung yang diamati selama 1 minggu dengan jumlah rata-rata sebanyak 100 orang dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Dua Kelinci Bandar Lampung, ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Dua Kelinci Bandar Lampung dan ada pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Dua Kelinci Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:58
Last Modified: 07 Sep 2023 04:58
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1144

Actions (login required)

View Item View Item