Julian, Diky and Purnomo, Agus (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Cafe Warkop Wow Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Cafe Warkop Wow mengangkat konsep dimana konsumen yang datang dapat menikmati makanannya dengan suasanya menyenangkan. Terlebih jika konsumen datang bersama dengan teman, keluarga di Cafe Warkop Wow tersedia tempat bermain. Sambil menunggu pesanan, konsumen bisa bermain Uno dan lain sebagainya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan strategi tempat terhadap kepuasan pelanggan Café Warkop Wow Bandar Lampung. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Lampung berdasarkan pada jumlah populasi masyarakat Bandar Lampung dan mahasiswa yang mengetahui tentang Cafe Warkop Wow Bandar Lampung dan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Cafe Warkop Wow. Secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Cafe Warkop Wow. Secara parsial tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Cafe Warkop Wow. Secara parsial promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Cafe Warkop Wow. Secara simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Cafe Warkop Wow Cafe.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 01:38 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:38 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |