Pradhika, Wahyu and Handayani, Agustuti (2019) PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT TELKOMSEL BANDAR LAMPUNG BERKAITAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
PT Telkomsel Bandar Lampung sebagai perusahaan BUMN telekomunikasi dan penyelenggara layanan telekomunikasi memiliki kewajiban untuk melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), yang mempunyai makna tujuan serupa dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan analisis didapatkan ada pengaruh positif dan signifikan sikap (kogniti, konatif dan afektif) konsumen terhadap keputusan pembelian produk PT Telkomsel Bandar Lampung berkaitan dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Saran ditujukan kepada perusahaan PT Telkomsel Bandar Lampung, hendaknya lebih memperhatikan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Telkomsel Bandar Lampung, karena dengan peningkatan program Corporate Social Responsibility (CSR) dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan akan terus menggunakan produk PT Telkomsel Bandar Lampung serta secara konsisten melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan cara-cara ini diharapkan awareness dan respek masyarakat terhadap produk PT Telkomsel Bandar Lampung bisa meningkat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 03:34 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 03:34 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1185 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |