Taciana, Cindy Agnes and Malik, Malik (2019) ANALISIS PELAYANAN KANTOR POS INDONESIA DALAM JASA PENGIRIMAN POS (Studi Pada Kantor Pos Pahoman Bandar Lampung ). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana pelaksanaan pelayanan dalam pemberian jasa paket pos pada PT.Pos Indonesia Pahoman (2) aspek-aspek apa saja yang menghambat pelayanan dalam pemberian jasa paket Pos pada PT. Pos Indonesia Pahoman Metode Penelitian yang menurut peneliti sesuai dengan metode penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan Analisis Deskriptif, pengguna Metode ini adalah untuk Mendeskrpsikan mengkaji secara kualitatif, Analisi Pelayanan Kantor Pos Indonesia dalam pengiriman paket Pos pada PT.Pos Pahoman Banadar Lampung, seluruh dan diperoleh langsung dari informan dilapangan dengan menggunakan Wawancara dan Observasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa Analisis Pelayanan Kantor Pos Indonesia dalam pengiriman Paket Pada PT.Pos Pahoman Bandar Lampung sudah berjalan dengan baik. Hal ini menunjukkan dengan sikap pegawai yang dilakukan oleh PT.Pos sudah baik.selain itu masih ditemukan beberapa hambatan mininya sumber daya manusia pda pelayanan pengiriman paket
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 03:57 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 03:57 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1219 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |