Putri, Imesti Amelia and Oktaviannur, Muhammad (2019) PENGARUH PROMOSI DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT. TRANS ANTAR NUSA LOGISTIK DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Trans Antar Nusa Logistik didirikan sejak tahun 1997, berawal dari CV.Trans Antar Nusa Logistik selanjutnya disebut TAN Logistik, memulai dengan jasa pengiriman barang melalui darat, laut dan udara untuk seluruh wilayah nusantara baik yang bersifat rutin maupun proyek. Pada tanggal 22 September 2017, TAN Logistik memperluas usahanya dengan mengubah CV. Trans Antar Nusa Logistik menjadi PT. Trans Antar Nusa Logistik dan menambah variasi layanan yaitu port to port, port to door, door to port and door to door serta memperluas jaringan mitra usaha dengan berbagai sektor swasta maupun sektor pemerintah. Penelitian ini ingin melihat pengaruh promosi dan process terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ekspedisi PT. Trans Antar Nusa Logistik. Untuk itu digunakan metode penelitian ekplanatori dengan 3 (tiga) variabel yang saling berkaitan. Berdasarkan hasil penelitian maka disimpulkan bahwa ada pengaruh promosi dan process terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ekspedisi PT. Trans Antar Nusa Logistik di Bandar Lampung sehingga pihak PT. Trans Antar Nusa Logistik memperhatikan variabel- variabel yang mempengaruhi untuk dapat meningkatkan keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 04:37 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 04:37 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1233 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |