PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN PANJANG KOTA BANDAR LAMPUNG

Vernando, Zuliansyah and Handayani, Agustuti (2018) PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN PANJANG KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengertian Perilaku adalah tindakan atau aktivitas dari manusia itu sendiri yang mempunyai bentangan arti yang sangat luas, Sedangkan dalam pengertian umum perilaku adalah segala perbuatan atau tindakan yang dilakukan oleh makhluk hidup. Penelitian ini dilakukan pada Keantor Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung , rumusan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: Bagaimana perilaku organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan Pada Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Hambatan yang dihadapi perilaku organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada kecamatan panjang Kota Bandar Lampung, Bagaimana pengaruh perilaku organisasi dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan alat analisa data menggunakan rumus koefesien korelasi product moment. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pegawai Negeri Sipil Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung yang berjumlah 20 Orang. Kesimpulan Penelitian ini adalah sebagai berikut: Fungsi perilaku organisasi di dalam proses meningatkan kualitas pelayanan pada Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung mempunyai pengaruh yang sangat besar melalui penerapan konsep dasar perilaku organisasi, karena dengan melalui penerapan konsep dasar perilaku organisasi organisasi, karena dengan melaksanakan konsep tersebut akan mampu meningkatkan kualitas kerja para pegawai dalam melaksanakan tugasnya. Kepala Camat Kecamatan Panjang, belum sepenuhnya melaksanakan konsep dasar perilaku organisasi. Hal ini dapat kita ketahui masih adanya beberapa konsep dasar yang belum sepenuhnya dilakukan, seperti : konsep perilaku termotivasi dan konsep kepentingan bersama, dengan belum terlaksananya seluruh konsep dasar perilaku organisasi yang ada mengakibatkan kualitas pelayanan pegawai rendah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 19 Oct 2023 04:39
Last Modified: 19 Oct 2023 04:39
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1256

Actions (login required)

View Item View Item