PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020

Zahratul, Nabila and Nurdiawansyah, Nurdiawansyah (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate Social Responsibility sebagai topik sangat terkenal sampai ketika ini. Banyak emiten merespons gosip tapada pada sangat positif sebab tanggung jawab sosial emiten memungkinkan emiten buat menciptakan reputasi emiten. Survei padatujukan untuk pembuktian pada empiris imbas karakteristik emiten pada tanggung jawab sosial emiten (study empiris pada emiten makanan serta minuman pada BEl 2018-2020). Pada survei ini, tiga variable independent padauji buat profitabilitas, berukuran emiten serta leverage. Populasi survei ialah emiten makanan serta minuman 2018-2020. Teknik pengambilan sampel padapergunakan ialah sasaran Sampling sebagai akibatnya padaperoleh sampel sebesar 12 emiten. Survei padalakukan pada tahun 2018-2020, sehingga keseluruhan data pada survei ialah 36 data. Regresi linier berganda pada SPSS V.20 padapergunakan menjapada metode analisis. Hasil survei membagikan bahwa ukuran emiten serta leverage terpengaruh CSR pada emiten makanan serta minuman pada BEI 2018- 2020. Profitabilitas tidak terpengaruh pada CSR pada emiten makanan serta minuman pada BEI 2018-2020. Kata kunci: Profitabilitas; Ukuran Perusahaan; Manfaat; Tanggung jawab sosial perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 30 Jul 2024 06:45
Last Modified: 30 Jul 2024 06:45
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1334

Actions (login required)

View Item View Item