Husin, M. Arwan and Rinova, Dora (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEZED COLLECTION DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia teknologi data serta internet terus menjadi hari terus menjadi tumbuh pesat. Awal mulanya yang serba simpel saat ini jadi lebih modern. Perihal ini bisa dilihat dari proses bisnis yang banyak hadapi pergantian bersamaan dengan terdapatnya pertumbuhan teknologi data serta internet. Tujuan dari studi ini sendiri yakni buat mengenali, menganalisa dan menguraikan strategi pemasaran tingkatkan volume penjualan pada Dezed Collection di Kota Bandar Lampung. Buat proses pengumpulan informasi, periset memakai metode pengumpulan informasi berbentuk riset literatur, observasi, wawancara serta dokumentasi. Tata cara analisis yang digunakan dalam studi ini yakni tata cara SWOT. Hasil dari studi ini menampilkan kalau Dezed Collection bisa meningkatkan mutu produknya dengan metode tingkatkan mutu bahan yang hendak dipasarkan. Dalam melaksanakan strategi keunggulan bayaran Dezed Collection bisa menekankan jumlah bayaran dengan metode penentuan harga pokok yang pas bisa mengendalikan bayaran pengeluaran serta bayaran pendapatan industri. Kemudian dalam melaukan strategi deferensiasi Dezed Collection melaksanakan akumulasi varian produk baru baik dari segi model ataupun wujud model.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:41 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 06:38 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/196 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |