PENGARUH RISIKO, KEPERCAYAAN, SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE DI KALANGAN MAHASISWA

Kamilah, Adhwa Jinaan and Barusman, Andala Rama Putra (2023) PENGARUH RISIKO, KEPERCAYAAN, SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perilaku konsumen dan gaya hidup seseorang akhirnya akan menentukan pilihanpilihan konsumsi seseorang yang melahirkan budaya dengan pola gaya hidup seseorang yang ikut berkembang sesuai dengan kemajuan era digital yang semakin canggih dan didukung oleh fasilitas-fasilitas yang ada seperti internet (e- commerce). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, pada penelitian ini penulis menggunakan purposive sampling yakni hanya mengambil sampel pengaruh risiko, kepercayaan, service performance, perceived ease of use terhadap perilaku konsumen dalam penggunaan e-commerce di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung dengan jumlah sampel terpilih sebanyak 100 orang. Model regresi yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh positif dan signifikan risiko, kepercayaan, service performance dan perceived ease of use terhadap perilaku konsumen dalam penggunaan e- commerce di Kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 18 Jul 2023 05:24
Last Modified: 18 Jul 2023 05:24
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/237

Actions (login required)

View Item View Item