ANALISIS KINERJA PRASARANA DI STASIUN (LRT) AMPERA PALEMBANG DARI PRESPEKTIF PENGGUNA

Aqtamara, Reza Rizky and Karim, A.Ikhsan (2023) ANALISIS KINERJA PRASARANA DI STASIUN (LRT) AMPERA PALEMBANG DARI PRESPEKTIF PENGGUNA. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, keandalan dan empati. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling, semua data dianalisis dengan analisis persentase, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Dari pengujian hipotesis diketahui bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Stasiun (LRT) Ampera Palembang. Secara Parsial variabel Norma, memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Stasiun (LRT) Ampera Palembang, sedangkan variabel bukti langsung, variabel Keandalan, Variabel Daya tanggap ,dan Variabel Komunikasi Efektif tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Stasiun (LRT) Ampera Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Prodi Teknik Sipil
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 18 Jul 2023 06:49
Last Modified: 18 Jul 2023 06:49
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/238

Actions (login required)

View Item View Item