Rochiyat, Novianri Fajar and Dora, Rinova (2023) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI XOXOPI LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini sudah cukup banyak cafe yang bermunculan di Indonesia khususnya di kota Bandar Lampung dan mulai banyak pebisnis yang mengembangkan usahanya dalam bidang kuliner khususnya cafe/Coffee shop, yang berarti jumlah pesaing dari bisnis ini semakin hari semakin banyak. Marketing Mix 7p sebagai aspek dari variabel dan dengan menggunakan metode analisis faktor diharapkan pebisnis dapat menyusun strategi yang berguna untuk memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Pengaruh Marketing Mix (7p) Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Xoxopi Lampung. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasii dalam penelitiani ini adalah konsumen-konsumen yang berkunjung XOXOPI. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), orang (x5), bukti fisik (X6), proses (X7) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel proses merupakan variabel yang paling dominan yang mempengaruhi minat beli ulang karena konsumen lebih mementingkan proses sebelum memutuskan untuk membeli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 08:14 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 08:14 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/392 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |