Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Oreo Pada PT. Mondelez International

Apriyanti, Afni and Soewito, Soewito (2023) Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Oreo Pada PT. Mondelez International. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pemasaran menjadi salah satu elemen penting dalam bisnis modern. Pemasaran memiliki peran yang sangat vital dalam meningkatkan penjualan dan membangun citra merek yang kuat. Bisnis yang sukses tidak hanya memproduksi produk yang berkualitas, tetapi juga mampu memasarkan produk mereka dengan baik. Pemasaran membantu bisnis untuk memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan potensial dan memotivasi mereka untuk membeli produk tersebut. Dalam dunia bisnis yang kompetitif, pemasaran menjadi elemen kunci dalam menghadapi persaingan di pasar.. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran produk oreo pada PT. Mondeez International dengan menggunakan pendekatan SWOT. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Responden dalam penelitian ini adalah supervisor dari PT. Mondeez International. Hasil dari penelitian ini yaitu segmentasi memiliki pengaruh pada tingkat penjualan, targeting tidak memiliki pengaruh pada laba penjualan, laba, dan pertumbuhan perusahaan, promosi penjualan diperlukan untuk meningkatkan penjualan produk, strategi periklanan dapat membantu konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 26 Jul 2023 04:02
Last Modified: 26 Jul 2023 04:02
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item View Item