Hasanudin, Maulana and Soewito, Soewito (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JAGUNG BAKAR PADA USAHA BANG EFRIYADI. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada umumya jagung hanya dijadikan untuk bahan gorengan, jasuke ,dan beberapa macam makanan pada umumnya. Salah satu jenis makanan olahan dari jagung adalah jagung bakar. Ada banyak jenis varian rasa yang biasanya terdapat pada jagung bakar anatara lain varian rasa pedas, manis, balado, keju. Rumusan masalah dalam penelitian ini ialah 1) Bagaimana Pelaksanaan Pemasaran Jagung Bakar Pada Usaha Bang Efriyadi? 2) Bagaimana Strategi Pemasaran Jagung Bakar Pada Usaha Bang Efriyadi?. Adapun juga tujuan dari penelitian ini ialah 1) Untuk Mengetahui Pelaksanaan Pemasaran Jagung Bakar Pada Usaha Bang Efriyadi. 2) Untuk Mengetahui Strategi Pemasaran Jagung Bakar Pada Usaha Bang Efriyadi. Teknik Analisis data yang digunakan dengan menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini telah diperoleh bahwa Analisis pelaksanaan pemasaran jagung bakar pada usaha bang efriyadi ternyata dilakukan dengan beban biaya produksi yang wajar, harganya sesuai dengan pasaran jika diukur dengan kemampuan daya beli masyarakat, Dan Analisis Strategi Pemasaran Jagung Bakar Pada Usaha Bang Efriyadi ialah hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran ditinjau dari strategi produk, strategi harga, strategi lokasi, dan strategi promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian jagung bakar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 10:22 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 10:22 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/571 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |