Halimah, Nur and Purnomo, Agus (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA MINUMAN KEPO MILK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis minuman di Bandar Lampung semakin banyak serta berkembang, dimana salah satunya adalah usaha minuman kepo Milk. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui strategi pemasaran apa yang tepat untuk diterapkan oleh usaha minuman kepo Milk untuk meningkatkan volume penjualannya. Teknik pengolahan data pada penelitian ini mempergunakan metode deskriptif kualitatif melalui cara dokumentasi, observasi serta wawancara. Metode analisis penelitian ini adalah metode analisis SWOT dengan matriks IFAS (Internal Factor Analysis Summary), EFAS (Eksternal Factor Analysis Summary) dan Diagram Cartesius. Hasil dari penelitian ini maka dapat diperoleh bahwa saat ini Usaha Minuman Kepo Milk ada dalam strategi Growth atau strategi agresif, dimana mengambil keputusan untuk mengembangkan perusahaan dengan menggunakan cara memperbanyak bentuk promosi serta meningkatkan kelengkapan dan kualitasnya produk, artinya perusahaan diharuskan mampu untuk mempertahankan peluang yang ada serta mengembangkan kekuatan yang dimilikinya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 07:09 |
Last Modified: | 01 Aug 2023 07:09 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |