Pratama, Caesar Janukristian and Habiburahman, Habiburahman (2023) PENGARUH MODAL SOSIAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI KUKUS RAKUS. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Tingkat persaingan dalam era society 5.0 menuntut semua level usaha untuk dapat bertahan dan berkembang secara berkelanjutan dan oleh karena itu para pelaku usaha diharuskan secara cepat beradaptasi dengan segala perubahan, Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, diantara nya adalah faktor modal sosial dan strategi digital marketing.Adapun itu,dalam era pemasaran saat ini modal sosial yang di miliki oleh seorang pengusaha sangat berpengaruh dalam perkembangan suatu usaha dan digital marketing merupakan sarana yang kini tidak terbatas dalam bentuk apapun, Pentingnya modal sosial dan digital marketing yang baik yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian,hal tersebut juga dapat dirasakan oleh salah satu pengusaha franchise Roti Kukus yang telah Menjalankan usahanya sejak tahun 2015 dan merasakan pentingnya sebuah modal sosial dan digital marketing terhadap kemajuan usahanya. Maka sangat penting Modal sosial dan digital marketing terhadap keputusan konsumen Roti kukus Rakus. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh sebuah faktor modal sosial dan digital marketing terhadap sebuah keputusan konsumen terhadap sebuah usaha terutama pada usaha roti kukus rakus. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah diterapkan. Metode pengumpulan data dengan cara penelitian ,pembagian kuesioner ,wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan modal sosial dan digital marketing terhadap keputusan konsumen roti kukus rakus berpengaruh signifikan Hal tersebut menunjukkan modal sosial dan digital marketing roti kukus rakus sudah berjalan dengan baik .
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 08:02 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 08:02 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/616 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |