KHAIRUNNISA, KHAIRUNNISA and Soewito, Soewito (2023) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PEMBUATAN REKENING TABUNGAN SIMPEDES PADA PT.BRI (PERSERO) TBK UNIT CANDIPURO. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelayanan customer service dalam pembuatan rekening tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Candipuro. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah yang melakukan pembuatan rekening tabungan Simpedes, pegawai customer service, dan kepala cabang bank. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Candipuro dalam pembuatan rekening tabungan Simpedes sudah cukup baik. Pegawai customer service memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyediakan informasi yang jelas mengenai pembuatan rekening tabungan Simpedes. Namun, ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 07:34 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 07:34 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |