Fatrullibramsah, Fatrullibramsah and Dunan, Hendri (2022) PENGARUH PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM. DR HI. ABDUL MOELOEK PROVINSI LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hi. Abdul Moloek. Teknik Analisis data dalam penelitian ini dimulai dari uji valididitas dan reliabilitas instrument, profil responden, analisis deskriptif ( Deskripsi variabel penelitian), dan kemudian dilanjutkan dengan analisis kuantitatif yaitu Regresi linier dan pengujian hipotesis. Sebelum dilakukan penelitian diambil uji coba dengan mengumpulkan data kuesioner sebanyak 100 responden dengan mengunakan teknik sampling insidential. Berdasarkan Hasil analisa, Regresi Linier menunjukkan bahwa kualitas pelayanan administrasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek. (nilai probabilitas (sig.) thitung (0,000) <Level of Significant (0,05)). Hal ini dapat diartikan, jika kualitas pelayanan administrasi meningkat, maka kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hi. Abdul Moeloek juga meningkat. Kesimpulan yang didapat dari hasil penelitian ini yaitu kualitas pelayanan administrasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hi. Abdul Moloek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 12:49 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 12:49 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/693 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |