VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE PADA TOKO ARAFAH CAKE DI GEDONG TATAAN

Asyar, Adel Oktavian and Rinova, Dora (2022) VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE PADA TOKO ARAFAH CAKE DI GEDONG TATAAN. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seluruh zona ekonomi pula dipengaruhi dengan berkembang pesatnya pertumbuhan bisnis, baik dalam bidang usaha penciptaan maupun jasa. Jenis studi yang digunakan ialah studi asosiatif karena dalam studi ini mengenakan 3 variabel yang hendak diteliti. Hasil studi meyakinkan Karaterisitik responden di dominasi oleh konsumen Perempuan ialah sebanyak 68% dari Pria yang cuma 32%. Umur yang sangat banyak membeli kue di Toko Arafah ialah 26- 35 ialah 72%. Hasil uji F membuktikan kalau alterasi produk (X1), strategi promosi (X2) secara bersama- sama mempengaruhi terhadap keputusan pembelian konsumen, Hasil uji tmenunjukan kalau alterasi produk (X1) secara parsial tidak mempengaruhi positip terhadap keputusan pembelian konsumen. Perihal ini dibuktikan dengan thitung sebesar- 3, 361 lebih kecil dari tabel1, yang menarangkan kalau alterasi produk diresmikan pada produk kue tertentu tidak mempengaruhi positif terhadap keputusan pembelian kue, Strategi promosi( X2) secara parsial mempengaruhi terhadap keputusan pembelian kue Perihal ini dikenal dalama perhitungan uji t dimana f hitung 4, 049≥ tabel 1, 661. Perihal ini bisa jadi terjalin produk yang dijual di Toko Arafah cake lebih menekankan prmosi ini terus menjadi besar keputusana pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 04 Aug 2023 10:51
Last Modified: 04 Aug 2023 10:51
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item View Item