ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA KONTER AGA CELL DI PANJANG BANDAR LAMPUNG

Azizah, Nur and Soewito, Soewito (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA KONTER AGA CELL DI PANJANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aga Cell adalah usaha yang menawarkan berbagai telepon seluler yang dikenal dengan konter. Di konter dapat bisa menemukan berbagai kebutuhan ponsel. Usaha Aga Cell berdiri pada Juli 2018. Penelitian ini didasarkan pada starategi bisnis yang dilakukkan pelaku usaha yaitu strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing sehingga usaha dapat bersaing dan bertahan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi dapat dilakukan dengan mendapatkan kepercayaan, melanjutkan pembelian konsumen, dan menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk mengembangkan produk. Dari promosi harga hingga periklanan, kami akan meningkatkan kegiatan promosi yang menarik sebanyak mungkin, menarik konsumen ke produk kami, dan meningkatkan daya saing kami. Strategi peningkatan layanan untuk membuat toko tetap ramai dan mencegah peralihan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 04 Aug 2023 10:56
Last Modified: 04 Aug 2023 10:56
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/763

Actions (login required)

View Item View Item