Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Prasanty Cake Di Kabupaten Mesuji

Gopala, Kadek and Rinova, Dora (2022) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Prasanty Cake Di Kabupaten Mesuji. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dan modern, akan memberikan dampak yang positif bagi pebisnis yang bergerak dibidang kuliner. Dengan keadaan seperti ini, tentu saja tidak menutup kemungkinan semakin banyak pebisnis yang akan bersaing ketat dengan usaha lain yang mengeluarkan produk yang sejenis. Tujuan dari studi ini ialah Buat Untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan Prasanty cake. Untuk mengetahui cara mempromosikan melalui media sosial Prasanty cake. Untuk mengetahui strategi yang dapat meningkatkan penjualan melalui media sosial Prasanty cake. Jenis studi yang digunakan ialah studi tata metode kualitatif dengan desaign deskriptif. Hasil studi meyakinkan Dalam strategi pemasaran prasanty cake diterapkan Matriks SWOT dengan mempraktikkan Strategi Promosi, Strategi Pelayanan serta Strategi Pengembangan Produk. Dalam strategi pemasaran produk Prasanty Cake diterapkan matriks SWOT dengan menerapkan strategi promosi dan strategi pengembangan produk. Strategi promosi dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi. Strategi pengembangan produk dilakukan dengan cara membuat program usaha baru untuk meningkatkan kualitas produk dan semakin memanfaatkan media social.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 05 Aug 2023 03:43
Last Modified: 05 Aug 2023 03:43
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item View Item