DESAIN APLIKASI MONITORING ANAK MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS GUNA PENENTU KUALITAS PEMBELAJARAN (Studi Kasus : Lembaga Pendidikan Non Formal Bimbingan Belajar Dan Bahasa Inggris Doa Bunda)

Ariansyah, Fiqi and Purwanto, Iwan (2019) DESAIN APLIKASI MONITORING ANAK MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS GUNA PENENTU KUALITAS PEMBELAJARAN (Studi Kasus : Lembaga Pendidikan Non Formal Bimbingan Belajar Dan Bahasa Inggris Doa Bunda). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pendidikan non formal adalah jalur pendidikan di luar pendidikan di luar pendidikan formal yang dapat dilaksanakan secara berjenjang dan terstruktur (UU NO. 20 Tahun 2003 Pasal 1 ayat 2 tentang Sistem Pendidikan Nasional). Pendidikan non formal adalah jalur pendidikan yang tujuannya untuk mengganti,menambah, dan melengkapi pendidikan formal. Pendidikan ini dapat dielenggarakan oleh lembaga khusus yang ditunjuk oleh pemerintah dengan berpedoman pada standar nasional pendidikan maka hasil dari pendidikan non formal tersebut dapat dihargai setara dengan pendidikan formal. Penelitian ini bertujuan untuk Memonitoring kegiatan belajar anak yang ada di lembaga pendidikan non formal dan bahasa inggris doa bunda Metode yang digunakan adalah Importance Performance Analysis biasa disingkat IPA. IPA digunakan untuk mengukur tingkat efisiensi funsinya aplikasi monitoring ini setelah dimulainya dengan identifikasi atribut-atribut yang relevan terhadap situasi pilihan yang diamati..

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 08 Aug 2023 03:15
Last Modified: 08 Aug 2023 03:15
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item View Item