Siregar, Nur Intan and Malik, Malik (2021) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN KURIPAN KECAMATAN TELUK BETUNG BARAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah motivasi kerja pegawai mengalami penurunan karna masih kurangnya perangkat komputer dan alat cetak serta masih kurangnya pegawai yang bisa menggunakan computer sebagai alat untuk administrasi pelayanan publik. Tujuan penelitian untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kuripan Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan kuantitatif . Metode pengumpulan data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancaraa, dokumentasi dan quisioner/ daftar pertanyaan. Teknik sampel akan ditentukan dari jumlah sampel sebanyak 3 pegawai Kelurahan Kuripan Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung dan dua orang pengguna layanan di wilayah Kelurahan Kuripan Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian ini agar menjadi informasi bagi masyarakat tentang tujuan pelayanan publik sebagai bentuk kewajiban aparatur pemerintah kepada masyarakat dengan berlandaskan asas transparansi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, kesamaan hak serta keseimbangan hak dan kewajiban, dalam memberi kejelasan pelayanan atas kebutuhan masyarakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,Publik,Kelurahan Kuripan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 03:19 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 03:19 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/916 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |