Agustina, Aulia Novita and Ariani, Fenty (2018) KONAMI BERBASIS ONLINE PROCESSING UNTUK PENGAJUAN PROPOSAL DI UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Aplikasi Konami ini bertujuan untuk mempermudah konsultasi mahasiswa pada kegiatan bimbingan proposal, sekaligus untuk mengurangi penggunaan kertas dan mendukung perkembangan yang sedang berjalan di Universitas Bandar Lampung. Pembuatan aplikasi ini menggunakan pemrograman Web dengan Adobe Dreamweaver 2014 yang digunakan sebagai tools untuk membangun aplikasi. Metode yang digunakan yaitu Online Processing dimana aplikasi hanya dapat dijalankan dalam keadaan Online atau terhubung dengan internet. Aplikasi ini dibuat berdasarkan hasil kuesioner dan pengambilan sampel acak berdasar area (Cluster Random Sampling) yang telah disebar ke beberapa responden (mahasiswa yang tengah menjalani proses konsultasi proposal). Dari hasil kuesioner tersebut maka dibuatlah aplikasi Konami ini, Aplikasi yang membantu meningkatkan kepuasan mahasiswa terhadap kinerja layanan yang diberikan, Meningkatkan efektifitas kinerja bagian pelayanan proposal dan mendukung adanya digital campus yang diterapkan Universitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 07:45 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 07:45 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/953 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |