KONAMI BERBASIS ONLINE PROCESSING UNTUK KEGIATAN SKRIPSI DI UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG

Candra, Bayu and Ariani, Fenty (2018) KONAMI BERBASIS ONLINE PROCESSING UNTUK KEGIATAN SKRIPSI DI UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sistem Informasi Konami dibangun guna untuk mempermudah konsultasi mahasiswa pada kegiatan konsultasi/bimbingan skripsi, sekaligus untuk mengurangi penggunaan kertas dan mendukung perkembangan yang sedang berjalan di Universitas Bandar Lampung. Pembuatan Sistem Informasi ini menggunakan pemrograman Web dengan Adobe Dreamweaver 2014 yang digunakan sebagai tools untuk membangun aplikasi. Metode yang digunakan yaitu Online Processing dimana Sistem Informasi Konami ini hanya dapat dijalankan dalam keadaan Online atau terhubung dengan internet. Sistem Informasi ini dibuat berdasarkan hasil kuesioner dan pengambilan sampel acak berdasar area (Cluster Random Sampling) yang telah disebar ke beberapa responden (mahasiswa yang tengah menjalani proses konsultasi proposal). Dari hasil kuesioner tersebut maka dibuatlah aplikasi Konami ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 09 Aug 2023 07:47
Last Modified: 09 Aug 2023 07:47
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item View Item