Perdana, Muhammad Redo and Susanty, Wiwin (2018) APLIKASI MENGUKUR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN CAREER CENTER MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL Studi Kasus : Career Center Universitas Bandar Lampung. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan kepada mahasiswa dan menentukan nilai-nilai yang berpengaruh terhadap kualitas pelayanan di Career center Universitas Bandar Lampung. Peningkatan kualitas layanan terhadap mahasiswa sangat penting dan berpengaruh besar pada Universitas, dengan adanya permasalahan tersebut Layanan Career Center berupaya untuk memperbaiki tingkat kualitas pelayanannya dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan demi mencapai kepuasan mahasiswa. Pengukuran kualitas layanan menggunakan metode Servqual. Metode ini mengukur kualitas layanan dari masing-masing dimensi, diantaranya Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 07:50 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 07:50 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/957 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |