Analisis Kinerja Prasarana Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Di Pandang Dari Prespektif Pengguna

Nugroho, Risqi Agung and Yulfriwini, Yulfriwini (2022) Analisis Kinerja Prasarana Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Di Pandang Dari Prespektif Pengguna. Program Studi Teknik Sipil. (Unpublished)

[img] Text
draft jurnal_Risqi agung nugroho_17311126.pdf - Draft Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (603kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, keandalan dan empati. Peneltian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner, wawancara dan observasi. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah purpose sampling, semua data dianalisis dengan analisis persentase, analisis regresi linier berganda, koefesien determinasi, uji F dan uji t menggunakan aplikasi Microsoft excel. Hasil dari pengujian hipotesis diketahui bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di bandara Muhammad Taufiq Kiemas. Secara parsial, variable normal memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di bandara Muhammad Taufiq Kiemas, sedangkan variable bukti langsung, variable keandalan, variable daya tanggap dan variable komunikasi efektif tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di bandara Muhammad Taufiq Kiemas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: prasarana dan sarana; pelayanan
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Prodi Teknik Sipil
Depositing User: admin repository UBL
Date Deposited: 02 Nov 2022 03:06
Last Modified: 02 Nov 2022 03:07
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/158

Actions (login required)

View Item View Item