Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatkan Volume Penjualan Produk IkanAsin “Ya Al Aje”

Astuti, Shania Ajeng Puji and Oktaviannur, M (2021) Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatkan Volume Penjualan Produk IkanAsin “Ya Al Aje”. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi perkembangan industri serta membuktikan arah kalau disektor perikanan, menghasilkan struktur pereknomian yang tangguh efektif serta fleksibel menghasilkan lapangan kerja serta membetulkan pembagian pemasukan. Perihal ini ialah akibat dari banyaknya masyarakat mengkonsumsi ikan asin serta meningkatnya volume permintaan ikan asin di pasaran menyebabkan persaingan yang ketat dalam usaha tersebut. Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali strategi pemasaran pada produk ikan asin “Ya Al Aje” buat tingkatkan volume penjualan. Jenis riset yang digunakan ialah penelitian metode kualitatif dengan deskriptif. Hasil riser diperoleh bahwa yang menjadi strategi utama ikan asin “Ya Al Aje” merupakan strategi growth, yang mana ikan asin “Ya Al Aje” bisa mempertahankan serta tingkatkan mutu produk supaya masyarakat terus yakin pada produk “Ya Al Aje” kemudian memperdalam hubungan dengan mitra untuk menjalin koneksi yang baik dan melaksanakan kegiatan promosi yang amat menarik buat memperdalam pemahaman seluruh warga Indonesia hingga pentingnya hal tersebut melindungi pola makan sehat..

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 14 Aug 2023 07:41
Last Modified: 14 Aug 2023 07:41
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1065

Actions (login required)

View Item View Item