Strategi Pengembangan Usaha Aquascape Pada World Of Aquascape And Cupang Di Kota Bandar Lampung

Pratama, M Arif and Rinova, Dora (2021) Strategi Pengembangan Usaha Aquascape Pada World Of Aquascape And Cupang Di Kota Bandar Lampung. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sumber energi alam di Indonesia merupakan seluruh suatu yang berasal dari alam yang bisa digunakan buat penuhi kebutuhan hidup manusia, kemampuan sumber energi alam ini pula bisa dijadikan sesuatu seni didalam air serta dapat dinikmati oleh siapapun, sumber energi alam ini dapat kita tata serta kelola supaya bisa lebih indah di dalam aquarium yang dapat diucap dengan aquascape. Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali strategi pengembangan usaha aquascape pada world of aquascape and cupang di Bandar Lampung. Tipe riset yang digunakan merupakan riset tata cara kualitatif dengan desaign deskriptif. Hasil riset membuktikan sehabis menggadengkan kekuatan dengan kesempatan serta strategi SO( strength- opportunities), hingga diperoleh aspek yang wajib dipertahankan buat sanggup mengambil kesempatan yang terdapat ialah mencermati mutu produk serta jasa dan tingkatkan penciptaan yang efisien buat penuhi keperluan pelanggan serta pada strategi ST( strength- threat), diperoleh hasil kalau industri wajib mempertahankan produk serta jasa yang bermutu baik dan mempertahankan harga pasar yang bersaing. Buat strategi WO( weakness- opportunity), dikenal tingkatkan aktivitas promosi dengan menggunakan kecanggihan teknologi serta terakhir strategi WT( weakness- threat), hendak membagikan bahan baku yang lebih baik lagi. Analisa internal serta eksternal industri beserta diagram Cartesius bisa peroleh kalau yang jadi strategi utama dari world of aquascape and cupang merupakan strategi Growth. Yang mana world of aquascape and cupang bisa tingkatkan mutu produk serta jasa supaya warga terus yakin pada produk world of aquascape and cupang dan guna menghasilkan ikatan yang baik dan membuat promosi yang menarik buat tingkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 14 Aug 2023 08:02
Last Modified: 14 Aug 2023 08:02
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1069

Actions (login required)

View Item View Item