PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO ( STUDI PADA REMAJA LINGKUNGAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA NUNYAI, BANDAR LAMPUNG )

Arfansyah, M Rizky and Purnomo, Agus (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO ( STUDI PADA REMAJA LINGKUNGAN MASYARAKAT KELURAHAN RAJABASA NUNYAI, BANDAR LAMPUNG ). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengguna Smartphone di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna Smartphone yang terus meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone OPPO. Penelitian ini dilakukan pada Remaja lingkungan masyarakat Kelurahan Rajabasa Nunyai yang menggunakan Smartphone OPPO sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Pengambilan sampel menggunakan explanatory survey, dengan teknik Purposive Sampling sedangkan pengampulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Analisis Regresi Liniear Berganda digunakan untuk menguji pengaruh citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone OPPO. Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) citra merek, dan kualitas secara stimulan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Smartphone OPPO. 2) citra merek dan kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli Smartphone OPPO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 14 Aug 2023 08:39
Last Modified: 14 Aug 2023 08:39
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item