Dwidayanti, Isnaini and Rinova, Dora (2020) PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MOBIL HONDA JAZZ DI DEALER HONDA LAMPUNG RAYA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu industri yang tumbuh pesat sampai saat ini adalah industri otomotif, perkembangannya ditunjang dengan bertambah luasnya sarana jalan, peningkatan pendapatan masyarakat yang meningkat menempatkan mobil bukan lagi untuk golongan menengah ke atas. Kenyataan ini merupakan peluang yang dimanfaatkan oleh produsen mobil dengan mengeluarkan berbagai jenis dan merek yang dikeluarkan di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh dimensi citra merek terhadap niat beli konsumen mobil Honda Jazz di Dealer Honda Lampung Raya Bandar Lampung. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen potensi mobil Honda jazz (pengguna mobil hatchback sejenis) dengan jumlah populasi sebanyak 134 orang dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel niat beli Konsumen mobil Honda Jazz di Dealer Honda Lampung Raya Bandar Lampung. Citra produk berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan Konsumen mobil Honda Jazz di Dealer Honda Lampung Raya Bandar Lampung. Citra pemakai berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan Konsumen mobil Honda Jazz di Dealer Honda Lampung Raya Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 02:54 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 02:54 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1156 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |