Pradita, Mutiara and Rinova, Dora (2020) PENGARUH PENJUALAN ONLINE DAN PENJUALAN OFFLINE TERHADAP BRAND IMAGE BRUNBRUN PARIS CABANG BANDAR LAMPUNG (studi kasus pada mahasiswi Universitas Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategi memasarkan produk semakin berkembang dan banyak ragamnya salah satunya melalui online dan offline. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penjualan terhadap ingatan seseorang (brand image)tersebut maka dibuatlah skripsi ini. Data didalam penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner secara online kepada 100 responden BRUNBRUN Paris yang ada di Universitas Bandar Lampung. Dan selanjutnya dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif dan kuantitatif yaitu Uji Regresi Linier Berganda dan data diolah menggunakan IBM SPSS 25 for window. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti diperoleh thitung untuk penjualan online sebesar 3,291 > ttabel 1,66, penjualan offline sebesar 6,017 > ttabel 1,66 hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Brand Image. Variabel penjualan online dan penjualan offline berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap brand image. Angka R square sebesar 0,487 yang menjukkan bahwa 48,7% variabel brand image bertambah dari penjualan online dan penjualan offline dan sisanya 51,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:24 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 03:24 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1157 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |