Pengaruh Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Online Shop Di Media Sosial Instagram

Monita, Fera Rizky and Purnomo, Agus (2020) Pengaruh Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Online Shop Di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorsement yang terdiri dari Daya Tarik, Kepercayaan dan Keahlian terhadap Minat Beli konsumen secara Online pada media sosial Instagram. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Bandar Lampung angkatan 2016. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Teknik analisis data yang dilakukan terdiri dari, analisis regresi linier berganda, pengujian analisis determinasi, pengujian signifikan parsial (uji t), uji mimultan (uji-f). Hasil penelitian secara parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel yang berpengaruh terhadap minat beli adalah Kepercayaan dan Keahlian, dan variabel yang tidak berpengaruh adalah Daya Tarik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:48
Last Modified: 11 Sep 2023 03:48
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1158

Actions (login required)

View Item View Item