STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM (WITEL LAMPUNG) DALAM MEMASARKAN PRODUK INDIHOME

Syafira, Nadya and Romli, Khomsahrial (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM (WITEL LAMPUNG) DALAM MEMASARKAN PRODUK INDIHOME. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah strategi komunikasi pemasaran PT. Telkom (witel Lampung) dalam memasarkan produk Indihome?” Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia (witel lampung), (2) Untuk menganalisis aktivitas strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia (witel lampung),. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif dengan observasi lapangan yaitu dengan melihat strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Telkom Lampung dalam memasarkan produk, kemudian wawancara kepada setiap informan peneliti dengan mengambil populasi dan sampel karyawan PT. Telkom Lampung, serta melakukan dokumentasi dengan pengambilan data secara langsung. Hasil penelitian di PT. Telkom Lampung, strategi komunikasi pemasaran PT. Telkom Lampung dalam memasarkan produk Indihome, selain itu faktor- faktor penghambat dan pendukung dalam pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telkom Lampung dalam memasarkan produk Indihome.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 18 Sep 2023 03:18
Last Modified: 18 Sep 2023 03:18
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item View Item