Kurniasih, Wiwin and Soewito, Soewito (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN VZ SKIN CARE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif dengan menggunakan teknik analisis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Klinik VZ Skin Care Bandar Lampung dan dengan sampel 30 responden dengan teknik insidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier diperoleh thitung untuk kualitas pelayanan sebesar 3,457 > ttabel sebesar 2,052, thitung untuk harga sebesar 3,041 > ttabel sebesar 2,052. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil Fhitung> Ftabel atau 78,909 > 3,34. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 20 Sep 2023 04:25 |
Last Modified: | 20 Sep 2023 04:25 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |