PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI BANDAR LAMPUNG (Studi kasus pada PT. Astra Honda Motor)

Firmansyah, Sandi and Soewito, Soewito (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI BANDAR LAMPUNG (Studi kasus pada PT. Astra Honda Motor). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Bandar Lampung. Permasalahan yang dirumuskan adalah apakah brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda vario di bandar lampung. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda vario di bandar lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Honda vario di bandar lampung yang berjumlah 94 orang responden. pengumpulan data menggunakan SPSS versi 23.0 . Berdasarkan hasil pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa diperoleh persamaan regresi linier berganda sebesar Y = 4,027 + 1,051X1 + 1,125X2 + 0,418X3 + 0,993X4. Nilai F statistic sebesar 244,092 dengan signifikansi sebesar 0.000. Nilai koefisien determinasi (R²) diperoleh sebesar 0,913. Dengan demikian, Brand Equity berpengaruh positif cukup tinggi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 95,7%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 20 Sep 2023 05:14
Last Modified: 20 Sep 2023 05:14
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1177

Actions (login required)

View Item View Item