PENGARUH SUKU BUNGA BANK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGAJUKAN PEMBIAYAAN KENDARAAN RODA EMPAT PADA PT. BCA FINANCE BANDAR LAMPUNG

ERNANDO, AZANIL and Nurdiawansyah, Nurdiawansyah (2023) PENGARUH SUKU BUNGA BANK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGAJUKAN PEMBIAYAAN KENDARAAN RODA EMPAT PADA PT. BCA FINANCE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Demi memberikan pelayanan pembiayaan kendaraan untuk masyarakat saat ini PT BCA Finance Bandar Lampung menawarkan pembiayaan kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat baik itu kendaraan baru maupun kendaraan bekas. Tujuan dalam penelitian ini yakni untuk mengetahui dan menganalisis apakah suku bunga bank dan brand image memiliki pengaruh terhadap minat nasabah mengajukan pembiayaan kendaraan roda empat pada PT. BCA Finance Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 72 responden yakni Nasabah PT BCA Finance Bandar Lampung. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka, observasi, wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa suku bunga bank dan brand image peberpengaruh positif dan signigikan terhadap minat nasabah mengajukan pembiayaan kendaraan roda 4 pada PT. BCA Finance Bandar Lampung. Suku bunga bank dan brand image berpengaruh sebesar 68,1 % terhadap minat nasabah yang mengajukan pembiayaan kendaraan roda empat pada PT. BCA Finance Bandar Lampung. Sedangkan sisanya 31,9 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:34
Last Modified: 31 Jul 2024 07:34
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/1383

Actions (login required)

View Item View Item