PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICONNET

Rinzani, Cidesya Maretta and Purnomo, Agus (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICONNET. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Iconnet. Perumusan persoalan dalam penelitian ini, Apakah variabel Kualitas Produk dan Promosi terpengaruh pada Keputusan Pembelian produk Iconnet pada PT. Indonesia Comnets Plus Lampung. dalam penelitian ini, analisisregresi linier berganda dipergunakan menjadi metode analisis dengan jumlah responden menjadi sampel sebesar 68 pelanggan Iconnet. Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif juga signifikan pada Keputusan Pembelian produk Iconnet. Dengan terdapatnya riset ini PT. Indonesia Comnets Plus Lampung bisa menjaga kestabilan Kualitas Produk serta melakukan Promosi dengan baik, sehingga bisa meningkatkan pembelian produk Iconnet.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: Aloysius Herbantolo Nurendro Kushariantoko
Date Deposited: 12 Jul 2023 06:54
Last Modified: 14 Jul 2023 05:06
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item