Carenita, Fifiana and Romli, Khomsahrial (2023) Efektifitas Komunikasi Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Hijab Menggunakan Media Sosial Instagram Pada Akun @marchmelo.id. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Sosial media yang digunakan oleh @marchmelo.id untuk memasarkan produk hijabnya yaitu instagram. Instagram merupakan salah satu platform populer yang banyak digunakan kalangan saat ini. Penggunaan aplikasi ini semakin meningkat seiring berjalannya waktu, dengan tampilan visualnya yang cukup menarik. Sudah banyak pebisnis atau penjual yang menggunakan wadah Instagram untuk berjualan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna profil bisnis Instagram di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode evaluasi yang bertujuan untuk mengetahui efektif atau tidaknya komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram yang dilakukan oleh toko hijab online @marchmelo.id. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan studi dokumen. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah @marchmelo.id mengutamakan penjualan melalui offline dibanding online karena pemasaran melalui media sosial instagram dirasa tidak efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:35 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:35 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/407 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |