Djunizar, William and Verawati, Noning (2023) PENGELOLAAN PESAN DIGITAL DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Instagram Cafe Wanowan Space Bandar Lampung). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi digital dapat mendekatkan orang yang berbeda jarak. Dengan perkerkembangan komunikasi digital saat ini dapat menciptkan ide bisnis yang menguntungkan dengan membuat sebuah pesan digital disebuah media sosial dengan harapan agar pesan tersebut dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat tertarik dan dapat menarik minat pengunjung. Dalam penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan pesan digital pada Cafe Wanowan Space Bandar Lampung dalam menarik minat pengunjung. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan deskriptif dengan teori new media. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pengelolaan pesan digital Cafe Wanowan Bandar Lampung menggunakan teknik pengelolaan yang pesan bersifat reward appeal berupa memberikan promo kepada pengunjung, humorious appeal berupa memberikan pesan yang memiliki unsur humor, motivational appeal berupa pesan yang menyemangati pembaca, dan emotional appeal berupa pesan dibuat demgan unsur percintaan dan kekeluargaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:52 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:52 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/419 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |