STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA UMKM MORE BITES)

Risliyani, Larosa and Soewito, Soewito (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA UMKM MORE BITES). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana perusahaan dapat mamperbaiki kinerjanya dengan mempertimbangkan factor internal dan eksternal. Studi ini menunjukkan bahwa strategi S-O,W-O,S-T, dan W-T dapat digunakan dalam memaksimalkan kekuatan dan meminimalisir kelemahan perusahaan juga memanfaatkan peluang dan menghindari ancaman. Studi ini memberikan pandangan baru bagaimana perusahaan dapat meningkatkan kinerjanya dan memperkuat posisinya dipasar. Kesimpulan dari penelitian ini, UMKM More Bites dapat membuat strategi dengan menambah jumlah penjualan yang akan berfokus untuk memasarkan produk dan meningkatkan inovasi produk dengan varian-varian baru untuk bisa memaksimalkan peluang yang ada dan meminimalisir ancaman dari lingkungan eksternal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 31 Jul 2023 10:12
Last Modified: 31 Jul 2023 10:12
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/568

Actions (login required)

View Item View Item