Zadila, Azzahra and Soewito, Soewito (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (STUDI PADA ROLLIN TOAST DI BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategi pemasaran adalah salah satu cara memenangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan baik itu untuk perusahaan yang memproduksi barang atau jasa. Penelitan ini dilakukan dari keterkaitan peneliti terhadap dunia usaha kecil di bidang keliner seperti makan. Tujuan dari riset ini sendiri ialah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk di terpkan oleh usaha rollin toast dalam menigkatkan daya saing. Untuk proses pengumpulan data, peneliti menggunkan teknik pegumpulan data berupa studi literatur, observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis yang di gunakan dalam riset ini ialah metode analisis matriks SWOT (Strengths, Weaknesses, Oppurtunities dan Threats) adalah metode untuk mengevaluasi faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi kinerja perusahaan.. Hasil dari riset ini menunjukkan bahwa analisis SWOT kualitatif dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan daya saing perusahan. Studi ini juga membantu perusahaan/usaha untuk mengidentifikasi faktor faktor kunci yang mempengaruhi kinerja dan memberi solusi untuk masalah yang ada.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 03:15 |
Last Modified: | 01 Aug 2023 03:15 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/574 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |