PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO ACI MUTIA DI BANDAR LAMPUNG

Saputri, Astabela and Habiburahman, Habiburahman (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO ACI MUTIA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dari ketertarikan peneliti terhadap dunia usaha dibidang makanan. Makanan merupakan bahan dasar yang harus dipenuhi manusia, ini menunjukan setiap hari orang pasti mengonsumsi dan menghabiskan makanan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Bakso Aci Mutia di Bandar Lampung. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Bakso aci Mutia di Bandar Lampung dan jumlah sampel sebanyak 30 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Bakso Aci Mutia di Bandar Lampung secara parsial dilihat dari thitung > ttabel atau 2,055 > 2,052 Dengan nilai signifikan 0,05. Ada pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian Bakso Aci Mutia di Bandar Lampung secara parsial dilihat dari thitung > ttabel atau 4,118 > 2,052 dengan nilai signifikan 0,00. Ada pengaruh citra merek word of mouth terhadap keputusan pembelian Bakso Aci Mutia di Bandar Lampung secara simultan dilihat dari Fhitung > Ftabel atau 25,734 > 3,34 dengan nilai signifikan 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 01 Aug 2023 03:54
Last Modified: 01 Aug 2023 03:54
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item