ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BAKERY PADA USAHA SAPPORO BAKERY CAKE BANDAR LAMPUNG

Anggi, Anggi and Defrizal, Defrizal (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BAKERY PADA USAHA SAPPORO BAKERY CAKE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keberhasilan perseroan dalam menawarkan produk-produk sungguh pada kiat-kiat serta strategi perdagangan yang digeluti lantaran dengan pelaksanaan strategi perdagangan yang pas, perseroan mampu menciptakan serta mengayomi dan memajukan permohonan pengguna selaku menyakinkan serta berkelanjutan. Adanya penelitian ini memiliki tujuan guna mengidentifikasi dan menganalisa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Sapporo Bakery Cake untuk meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan adalah analisis Internal- Eksternal (IE) yang melibatkan penilaian matrik IE dan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sapporo Bakery Cake memiliki kekuatan yang kuat dalam hal kualitas produk dan variasi produk yang banyak, serta pelayanan yang baik kepada konsumen. Namun, masih ada kelemahan dalam hal tenaga kerja pemasaran yang harus ditingkatkan. Peluang yang ada bagi Sapporo Bakery Cake adalah membuat inovasi dan differensiasi produk untuk mempertahankan pelanggan. Namun, masih ada ancaman yang harus diantisipasi oleh Sapporo Bakery Cake, yaitu persaingan yang semakin ketat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M. Rafid Prayudha
Date Deposited: 02 Aug 2023 06:47
Last Modified: 02 Aug 2023 06:47
URI: http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item