Rosmawati, Rosmawati and Purnomo, Agus (2023) STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN GO DIGITAL PADA MITRA UMKM RUMAH BUMN BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS ANJOSIA COFFEE). Skripsi thesis, Universitas Bandar Lampung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam era digital, peran teknologi sangat penting dalam membantu UMKM untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi pemasaran UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung melalui penerapan Go Digital pada Mitra UMKM, dengan studi kasus pada usaha Anjosia Coffee. Metode yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan memperoleh data melalui wawancara, observasi, dan analisis dokumen. Hasil analisa menunjukkan bahwa penerapan Go Digital pada Mitra UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung mempunyai peran yang penting untuk membantu UMKM memasarkan produk dan jasa mereka. Strategi yang efektif dapat dicapai dengan mempertahankan dan meningkatkan permintaan konsumen yang tinggi, membuat rencana pelatihan untuk karyawan anjosia terkait penyesuaian dengan teknologi saat ini dalam mengelola pemasaran usaha, memberikan harga spesial terhadap para pelanggan setia dalam pembelian jumlah banyak, dan memanfaatkan media sosial seperti Instagram dengan rutin membuat konten setiap minggu dalam media sosial tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Prodi Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | M. Rafid Prayudha |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 08:21 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 08:21 |
URI: | http://repository.ubl.ac.id/id/eprint/617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |